Hasil Pertandingan Liga Prancis

Hasil Pertandingan Liga Prancis : AS Monaco Pastikan Diri Jadi Juara Ligue 1 Prancis

90shoot.comHasil Pertandingan Liga Prancis mengabarkan AS Monaco berhasil mengunci gelar juara Ligue 1 Prancis usai mengalahkan Saint-Etienne dengan skor 2-0, Kamis (18/5/2017) dini hari tadi di Stade Louis II. Keberhasilan menjuarai Ligue 1 Prancis ini pun memutus dominasi PSG dalam beberapa tahun terakhir.

Pada pertandingan ini, pemain muda asal Prancis Kylian Mbappe berhasil mencetak gol pembuka di babak pertama. Sedangkan gol kedua Monaco dicetak oleh Valere Germain pada masa injury time untuk memastikan gelar juara.

Baca Juga : Manchester City Dapatkan Kemenangan Penting di Kandang

Hasil Pertandingan Liga Prancis : AS Monaco Mampu Mencetak Gol Cepat

Hasil Pertandingan Liga Prancis

AS Monaco bisa cetak dua gol

Hasil Pertandingan Liga Prancis memberitakan bermain di kandang sendiri, anak asuh Leonardo Jardim tampil eksplosif pada laga penentu ini. Sejak awal, Monaco langsung membombardir pertahanan St-Etienne.

Tak butuh waktu lama, Monaco mampu unggul melalui Kylian Mbappe. Gol bermula dari duel di lini tengah yang berujung pada kontrol Falcao. Penyerang gaek Kolombia itu langsung membelah pertahanan St-Etienne dengan umpan mendatar, Mbappe pun sigap menyambutnya untuk menggiring bola ke kotak pinalti dan mencetak gol. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Monaco.

Usai gol tersebut, Monaco belum puas dan terus mengurung pertahanan tim tamu. Falcao dkk terus menghujani gawang tamunya, namun keunggulan satu gol bertahan hingga jeda.

Baca Juga : Chelsea Teruskan Pesta Juara dengan Kalahkan Watford

Hasil Pertandingan Liga Prancis : Saint-Etienne Sempat Imbangi Monaco

Hasil Pertandingan Liga Prancis

Saint-Etienne sempat imbangi Monaco

Memasuki babak kedua, dominasi Monaco terhadap Saint-Etienne terus berlanjut. Falcao dan Mbappe berkombinasi dengan apik untuk menekan Ruffier. Sepakan Falcao nyaris berbuah gol, tapi Ruffier tak mau lagi memungut bola dari gawangnya.

Terus menyerang Monaco belum juga bisa mencetak gol tambahan ke gawang tim tamunya tersebut. Sementara Saint-Etienne hanya bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik pada laga ini.

Hasil Pertandingan Liga Prancis mengabarkan jelang bubaran, Monaco kehilangan fokus dan nyaris kebobolan. Beruntung, Valere Germain lebih dulu mengunci kemenangan. Penyerang berusia 27 tahun itu bekerja sama dengan Thomas Lemar untuk mencetak gol kedua Monaco. Skor pn berubah menjadi 2-0 bagi Monaco dan bertahan hingga akhir.

Susunan Pemain

AS Monaco : Subasic; K. Gilk, B. Mendy, Fabinho, D. Sidibe; Jemerson, Joao Moutinho, T. Lemar, Bernando Silva (Valere Germain 69’); K. Mbappe (A. Raggi 90’), Falcao (Carrillo 88’).

Saint-Etienne : Ruffer; Theophile Catherine, Lacroix, Polomat; F. Pogba, A. Nordin, J. Veretout, Maiga (J. Clement 21’), Lemoine (K. Rocha Santos 85’), Saivet; Soderlund (R. Hamouma 68’).

Comments

wonderful comments!