Berita Bola Terbaru Liga Champion : Mirip Tragedi Heysel, Insiden Turin Buat 600 Orang Alami Cedera

Berita Bola Terbaru Liga Champion : Mirip Tragedi Heysel, Insiden Turin Buat 600 Orang Alami Cedera

90shoot.com Berita Bola Terbaru Liga Champion kali ini menghadirkan kabar tentang insiden yang terjadi di Turin ketika para pendukung tengah menyaksikan laga final Liga Champions. Setidaknya empat orang tengah kritis dan 600 lainnya mengalami cedera.

Sebelumnya dikabarkan terjadi ledakan di Turin. Ledakan terjadi di tengah fan zone tempat nonton bareng final Liga Champions. Reuters mengabarkan bahwa ledakan berasal dari petasan.

Berita Bola Terbaru Liga Champion  : Ledakan Terjadi di Tengah Fan Zone Tempat Nonton Bareng Final Liga Champions

Beberapa orang menjadi korban termasuk wanita dan anak-anak

Belakangan, sumber sebenarnya kejadian tersebut belum dapat dipastikan. Ada yang menyebutkan ledakan petasan, ada pula yang menyebutkan penyebabnya merupakan sebuah gerbang metal yang jatuh dan menimbulkan suara keras.

Dilansir dari Football Italia, peristiwa itu berlangsung tak lama setelah Madrid mencetak gol ketiganya ke gawang Juventus. Saat itu secara tiba-tiba suara riuh bergema di Piazza San Carlo, lokasi 20.000 orang berkumpul untuk nobar.

Berita Bola Terbaru Liga Champion mengabarkan bahwa suara keras itu langsung menimbulkan kepanikan yang besar pada orang-orang yang ada di sana. Peristiwa pengeboman di Manchester yang sempat terjadi sebelumnya membuat para pendukung semakin panik.

Menurut keterangan dari salah satu saksi mata, suara kencang datang dari pagar besi yang jatuh di jalur kereta bawah tanah. Suara keras yang diakibatkan kejadian tersebut menyebar pada beberapa sudut area.

Dari situ orang-orang mulai berlarian karena terbawa suasana panik. Setidaknya 600 orang mengalami cedera dikarenakan terinjak atau berbenturan. Disebutkan pula ada empat orang yang berada pada kondisi kritis, termasuk seorang wanita yang mengalami cedera dada dan seorang anak berusia empat tahun.

“Saya terguncang. Itu seperti Heysel. Saya ada di sana (Heysel),” ujar salah satu penonton.

“Kami mendengar teriak dan ribuan orang tiba-tiba saling mendorong untuk sampai di pintu keluar. Kami berhimpitan, ada beberapa anak terpisah dari orang tua dan saudara-saudaranya,” kata penonton lainnya.

“Itu bukanlah bom, namun seperti ada bom di sana, yang ada hanya kekacauan,” sambung narasumber itu.

Belum ada korban tewas dilaporkan pada insiden tersebut. Mengenai insiden yang melibatkan pendukung di final Liga Champions, pendukung Juve tak dapat melupakan tragedi Heysel. Tragedi mengerikan yang membuat 39 orang tewas dan 600 lainnya cedera itu berlangsung pada final Liga Champions antara Juve dengan Liverpool pada tahun 1985 silam. Demikianlah Berita Bola Terbaru Liga Champion kali ini.

Comments

wonderful comments!