Info Bola Liga Champion : Simeone Hanya Fokus Pada Hasil Akhir Timnya

Info Bola Liga Champion : Simeone Hanya Fokus Pada Hasil Akhir Timnya

90shoot.com – Info Bola Liga Champion terbaru datang Atletico Madrid yang akan melakoni laga penentuan di matchday keenam Liga Champions ini menghadapi Chelsea. Posisi Atletico Madrid sendiri sebenarnya cukup sulit sebab mereka juga mesti bergantung dari hasil akhir dari laga AS Roma dengan Qarabag.

Finalis Liga Champions 2014 dan 2016 ini tengah bersiap memainkan pertandingan krusial dalam lawatannya ke Stamford Bridge, Rabu, (06/12/17) dini hari WIB nanti. Tim asuhan Diego Simeone ini seperti diketahui dalam posisi yang tidak ideal berkaca dari posisi mereka di klasemen sementara Grup C.

Saat ini Los Colchoneros menduduki posisi ketiga di tangga klasemen Grup C dengan mengumpulkan enam poin dari lima laga dan mereka pun tertinggal empat angka dari Chelsea yang menduduki posisi puncak klasemen. Mengantongi 10 poin, The Blues dipastikan lolos ke babak berikutnya kemudian AS Roma yang kini berada di posisi kedua memiliki raihan delapan poin atau berjarak dua angka saja dari Atletico seperti dikabarkan dalam Info Bola Liga Champion ini.

Karena itulah bisa dibilang kans Atletico untuk lolos ke fase knock out terbilang kecil sebab jika sekalipun mampu memenangi laga tandang mereka ini akan tetap sia-siap seandainya AS Roma juga berhasil mengalahkan Qarabag. Berharap agar tim juru kunci itu menang di markas Roma jelas sangat sulit juga.

Meski begitu Simeone lebih memilih untuk fokus sepenuhnya pada laga kontra Chelsea ini. “Kami tidak harus memikirkan apa yang terjadi di Roma. Kami hanya harus memikirkan soal diri kami sendiri,” terang Simeone seperti dikutip oleh Soccerway.

“Ini tidak akan menjadi pertandingan yang sederhana. Kami harus membawa permainan ke posisi di mana kami merasa bisa melukai Chelsea,” lanjut pelatih asal Argentina tersebut menambahkan. “Ini adalah sebuah tantangan pribadi untuk berjuang demi segalanya yang sudah kami lakukan selama beberapa tahun terakhir ini,” tandasnya.

Pada pertemuan pertama kedua tim ini yang digelar di markas Atletico Madrid berakhir dengan kemenangan tipis Chelsea dengan skor 2-1 setelah Michy Batshuayi mencetak gol kemenangan di masa injury time. Demikianlah Info Bola Liga Champion.

Comments

wonderful comments!